Hotel Aviary Tawarkan Konsep Lifestyle

id Hotel Aviary Tawarkan Konsep Lifestyle, ramah lingkungan
Hotel Aviary Tawarkan Konsep Lifestyle
General Manager Aviary Bintaro, Didit Anthony; istri Aswin Sumampau, Jacqueline Benyamin; CEO Aviary Bintaro, Aswin Sumampau; istri Tony Sumampau, Yanni Widiastuti; Komisaris, Tony Sumampau ketika melakukan soft launching Hotel Aviary. (Antara Foto/Feru Lantara)
Hotel Aviary juga menawarkan konsep ramah lingkungan dan mencintai fauna menjadi sebuah filosofi pelayanan utama bagi hotel baru ini.
Jakarta (Antara Megapolitan) - Hotel Aviary Bintaro Tangerang Selatan menawarkan konsep lifestyle  dengan memenuhi segala macam kebutuhan terkini kepada pada konsumen.

Chief Executive Officer Aviary Hotel Aswin Sumampau mengatakan Bintaro merupakan wilayah yang berkembang pesat sehingga mempunyai peluang besar meningkatnya permintaan hotel oleh masyarakat.

Hotel Aviary kata dia mendukung untuk budaya dan artis lokal, sehingga menjadi hotel kekinian yang berinteraksi dengan kontemporer art. Kegiatan budaya didukung karena bersifat lifestyle.

Aswin mengatakan saat ini perusahaan-perusahaan besar banyak berdiri di pinggiran ibukota Jakarta, sehingga mempunyai market yang besar bagi tumbuhnya industri perhotelan tersebut.

Hotel Aviary juga menawarkan konsep ramah lingkungan dan mencintai fauna menjadi sebuah filosofi pelayanan utama bagi hotel baru ini. Aviary Hotel Bintaro menawarkan konsep dengan menempatkan sebuah kandang burung raksasa atau giant bird cage sebagai salah satu atraksi untuk menarik minat tamu dan pengunjung.

Kandang burung raksasa setinggi tiga lantai tersebut dibangun di tengah-tengah hotel, yang menghubungkan antara lobi dengan restoran Starling Eatery.

Dia menambahkan, nantinya kandang burung raksasa ini diisi berbagai burung lokal yang hidup di Indonesia.

Sementara itu General Manager Aviary Hotel Didit Anthony mengatakan Ornamen daun melatarbelakangi meja resepsionis yang memiliki ruang yang cukup luas. Hotel ini dibangun setinggi 12 lantai dengan 125 kamar.

Selain itu tak hanya kamar hotel pada umumnya yang ditawarkan, tetapi juga hunian layaknya apartemen pribadi. 

Konsep lifestyle terlihat jelas dari sejumlah fasilitas yang ditawarkan, seperti kolam renang semi indoor, gym dan pusat kebugaran, serta restoran.

Didit menambahkan, hotel yang dibangun dengan nilai investasi Rp 150 miliar itu juga dilengkapi dengan ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung sekitar 800-900 orang.

Dengan segala fasilitas Hotel Aviary tersebut, Didit yakin Okupansi hotel bisa mencapai lebih dari 70 persen. 

Editor: Feru Lantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga