Dedi Mulyadi Tak Menganggap Ridwan Kamil Pesaing

id Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pesaing, Pilgub jabar 2018, Pemilihan Gubernur Jawa B
Dedi Mulyadi Tak Menganggap Ridwan Kamil Pesaing
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. (Foto Humas Pemkab Purwakarta)
Saya tidak memandang bahwa dalam politik itu ada persaingan. Kenapa harus disebut saingan. Faktanya, semua berbuat kebaikan kepada masyarakat, jadi ini bukan persaingan individu.
Purwakarta (Antara Megapolitan) - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengaku tidak menganggap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai pesaing, karena hingga kini dirinya belum mendeklarasikan diri untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Saya tidak memandang bahwa dalam politik itu ada persaingan. Kenapa harus disebut saingan. Faktanya, semua berbuat kebaikan kepada masyarakat, jadi ini bukan persaingan individu," katanya, dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta, Sabtu.

Ia mengatakan, hingga kini dirinya belum memastikan diri untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018 sehingga tidak merasa bersaing dengan siapapun.

Dedi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jabar mengaku saat ini masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Purwakarta untuk periode yang kedua.

Terkait dengan pencalonannya pada Pilgub Jabar, ia menyerahkan kepada DPP Partai Golkar. Sebab dirinya masih dalam posisi menunggu keputusan dari partai.

"Kita tunggu saja keputusan DPP seperti apa," katanya.

Editor: Naryo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga