Kendaraan Dinas Di Lampung Dicek Untuk Pengawasan

id Lampung Update, Kendaraan, Dinas, randis, Lampung, Pemprov Lampung, Dicek, Pengawasan, Penertiban, Layak Pakai, {erhubungan, Lelang, Dum, SKPB, Izin,
Kendaraan Dinas Di Lampung Dicek Untuk Pengawasan
Pengecekkan Mobil Dinas Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, di Bandarlampung. (ANTARA FOTO/Humas Pemprov Lampung/Dok).
Mobil Dinas yang digunakan harus layak pakai, dan kelengkapan surat yang lengkap, tetapi apabila mobil Dinas sudah tidak layak lagi kita akan adakan proses lelang.
Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Pemerintah Provinsi Lampung melalui Biro Perlengkapan melakukan Apel Pengecekkan Mobil Dinas Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Senin (13/03/2017).

Kepala Biro Perlengkapan Fauziah didampingi Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah mengatakan, Apel tersebut bertujuan untuk melakukan penertiban pencatatan, pengawasan, dan pengamanan aset kepada Mobil Dinas Pemerintah Provinsi Lampung.

"Kita akan melaukan apel ini selama tiga hari, hari ini terdapat 9 SKPD yang kita jadwalkan, sampai dengan hari rabu total 48 SKPD yang akan dilakukan pengecekan," ujarnya.

Menurut Fauziah lebih lanjut, diharapkan saat dilakukan Pengecekan SKPD yang sudah dijadwalkan untuk dapat hadir dan menyiapkan kelengkapan Mobil Dinasnya masing-masing

"Jika pada saat yang telah ditentukan terdapat SKPD yang tidak bisa hadir, maka harus melampirkan surat perjalanan Dinas mereka, nanti kita jadwalkan kembali," katanya.

Selalu Siap Pakai

Fauziah menuturkan pula bahwa Mobil Dinas yang digunakan diharapkan dalam kondisi yang baik dan siap digunakan.

"Mobil Dinas yang digunakan harus layak pakai, dan kelengkapan surat yang lengkap, tetapi apabila mobil Dinas sudah tidak layak lagi kita akan adakan proses lelang, dan bila mobil Dinas tidak sesuai dengan peruntukannya, maka sesuai dengan keputusan Pak Gubernur akan kita tata kembali dan kita amankan dulu," tuturnya.

Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Heriyansyah menambahkan, apel tersebut turut dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis, dan Kepala Dinas Perhubungan Qodratul Ikhwan. (RLs/Ant/BPJ/MTh).

Editor: M. Tohamaksun

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga